Kucing Sphynx membuktikan bahwa "Penampilan sama pentingnya dengan tabiat"

Monday, April 8, 20130 comments

Foto kucing Sphynx lucu
Biasanya kontes kucing identik dengan kecantikan, dan keimutan seekor kucing. Dengan mata besar dan bulat seperti alien, serta telinga yang mungil membuat kucing begitu menarik perhatian. Namun di Romanian cat show, ada yang unik.

Ada lebih dari 200 ekor kucing dari berbagai ras mengikuti kompetisi kucing tersebut. Para pecinta kucing di Eropa, terutama Eropa Tengah dan Eropa Timur, banyak yang mengikuti kontes yang berlangsung selama 2 hari di Bucharest tersebut.

Dan yang paling menarik perhatian adalah, kehadiran Kucing Sphynx dalam kontes tersebut. Seperti yang kita tahu, kucing Sphynx memiliki penampilan yang jauh dari kategori imut apalagi cantik. Namun setelah sekitar 60 tahun pengembangannya, akhirnya si kucing tanpa bulu ini berhasil memikat juga hati para pecinta kucing di Eropa.

Bahkan, berkat kelangkaan serta keloyalan fans-nya, kucing "seram" ini bisa merengkuh harga pasaran mencapai £3,000 per ekornya. Yah, padahal mereka baru sekitar beberapa tahun yang lalu mendapatkan penggemar di Inggris.

Dengan demikian, teori yang menyatakan bahwa "penampilan itu nggak penting" adalah salah besar. Buktinya meski hampir semua kucing berperilaku baik dan suka dimanja, tetapi kucing Sphynx mendapatkan penggemar justru karena penampilannya yang "seram" dan unik.

Referensi : dailymail
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger