Kucing ini dikerok orang tidak dikenal dan ditulisi "Tolong kucing ini dikebiri"

Tuesday, April 9, 20130 comments

kucing dikerok
Seorang pemilik kucing menemukan kucing kesayangannya dicukur orang di punggung dan ditulisi "Tolong kucing ini.dikebiri". Ibu tiga anak, Sharon Munns dari Bedford, merasa begitu miris dengan tindakan orang yang tidak berperasaan terhadap kucingnya yang bernama Becks.

Padahal pada kenyataannya Becks sudah dikebiri sejak 8 tahun lalu. Sehingga Sharon Munns yakin bahwa itu adalah tindakan salahpaham. Dia yakin ada kucing lain yang mirip dengan Becks yang mungkin menimbulkan suatu masalah, sehingga ada orang yang tidak menyukainya. Namun sayangnya akibat kesalahpahaman, Becks lah yang jadi korbannya.
"Kita sudah mengebiri Becks sejak 8 tahun lalu, pasti ada warga baru yang tidak tahu atau mereka salah mengira dengan kucing lain." uangkap Sharon.
Sharon pun menambahkan kalau dia akan bertanya kepada setiap rumah di kompleksnya untuk menanyakan siapa orang yang sudah melakukan hal itu kepada kucingnya. Dia benar-benar tidak habis pikir ada orang yang tega melakukan hal itu kepada kucingnya.

Keadaan kucing itu sendiri sebenarnya sehat-sehat saja. Hanya saja bekas kerokan di punggung si kucing sangat dalam, sampai kulit si kucing terlihat putih.

Referensi : dailymail
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger