Kucing ini akhirnya ditemukan oleh Zombie di kota Manhattan

Saturday, April 6, 20130 comments

Kucing ini akhirnya ditemukan oleh Zombie di kota Manhattan
Seekor kucing bernama Disaster yang menghilang sejak 2 tahun lalu dari rumah pemiliknya di Long Island, ditemukan kembali minggu ini (minggu pertama April 2013) di pusat kota Manhatan oleh seorang "Zombie".

Adalah Jeremy Zelkowitz, yang saat itu sedang menjual tiket untuk Times Scare haunted house dengan mengenakan kostum zombie yang menemukan si kucing ini. Dia melihat si kucing pada Sabtu pagi di perempatan 42nd Street. Dia segera menangkap si kucing berbulu putih-hitam itu dan emmbawanya ke rumah sakit hewan terdekat.
"Saya sangat mencintai hewan tetapi saya punya anjing jadi saya tidak bisa membawanya pulang" ungkap Zelkowitz, 22 "Situasi ini sangat, sangat aneh."
Setelah dilakukan scanning, ditemukan sebuah microchips di tubuh si kucing yang mengungkapkan identitasnya yang sebenarnya, yaitu bernama Disaster, milik seorang warga Long Island yang bernama Helliesen (51).
"Saya benar-benar terkejut," ungkap Helliesen. "Bagaimana bisa dia sampai ke Manhattan? Itu benar-benar sebuah petualangan"
Menurut keterangan Helliesen, Disaster diadopsinya sekitar 2 tahun lalu setelah si kucing yang saat itu masih liar ditangkap oleh dinas pengendali hewan setempat. Saat itulah kemudian dia menanamkan microcips di tubuh Disaster.

Namun setelah 6 bulan tinggal bersamanya, Disaster kabur dari rumah dengan membuka jendela dan tidak pernah kembali lagi. Hingga akhirnya ditemukan oleh seorang "Zombie" di kota Manhattan.

Referensi : washingtonpost
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger