Kucing adalah binatang peliharaan No. 1 di Amerika Serikat

Sunday, April 7, 20130 comments

foto kucing
Berdasarkan data yang tertulis dalam sebuah situs Amerika Serikat, RGJ.com, diperkirakan ada sekitar 86 juta pemilik kucing di Amerika Serikat saat ini. 33% rumah tangga di AS memiliki setidaknya satu ekor kucing, 52% lainnya memiliki lebih dari seekor ccuing di rumah dengan rata-rata 2 ekor kucing tiap rumahnya.

Dengan jumlah yang sebesar itu, saat ini kucing menjadi binatang peliharaan nomer satu di Amerika Serikat. Mengalahkan anjing. Hal ini juga dibenarkan oleh beberapa pekerja di shelter hewan yang mengatakan banyaknya adopsi kucing yang dilakukan oleh warga dari shelter-shelter mereka.

Pada tahun 2012 lalu saja, kucing memiliki persentase adopsi sebesar 25% lebih banyak daripada anjing. Sekitar 5.018 ekor kucing telah diadopsi pada tahun tersebut. Dan saat ini, lebih banyak kucing daripada anjing yang berada di shelter dan siap untuk dicarikan adopter.

Tidak mengejutkan jika video kucing menjadi begitu populer di YouTube. Diperkirakan sekitar 15% view di YouTube berkaitan dengan kucing. Beberapa iklan pun akhir-akhir ini banyak yang menggunakan tokoh kucing dalam iklan mereka, bahkan pada produk-produk yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan kucing. Wow!!!

Hidup kucing!!! Ha ^_^

Referensi : RGJ
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger