India's Jet Airways mengutarakan permohonan maaf atas kematian kucing milik salah satu penumpangnya

Monday, April 1, 20130 comments

India's Jet Airways mengutarakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada publik dan juga orang yang bersangkutan terkait kasus matinya seekor kucing yang tertabrak sebelum berhasil diangkut masuk ke dalam pesawat untuk melakukan penerbangan dari New Delhi ke Singapura.
Pernyataan maaf yang berisi lebih dari 1000 kata tersebut diposting di Facebook menjelaskan semua tentang kejadian sebenarnya yang terjadi terkait peristiwa tragis dan mengerikan yang menipa seekor kcuing yang bernama James Dean dan berjanji akan mengecek ulang sistem penanganan binatang di maskapai tersebut.
Pada hari Sabtu waktu setempat, sebenarnya si kucing dan pemiliknya akan melakukan penerbangan. Namun si kucing yang dibawa dengan kendaraan terpisah tiba-tiba bisa melompat ke aspal dan tertabrak kendaraan lain sebelum di masukkan ke dalam pesawat.
Pihak Maskapai pun mengatakan kalau mereka tengah mencari tahu kronologis yang sebenarnya mengenai bagaimana kejadian semacam itu bisa terjadi. Diperkirakan, si kucing memaksakan diri untuk keluar dari kendaraan pengangkut dengan mendorong jaring kawat hingga terbuka celah yang cukup longgar untuk si kucing melompat keluar. 
Dan akibat dari insiden tragis tersebut, sang pemilik kucing yang tidak disebutkan namanya ini pun membatalkan penerbangannya.
"Kita berharap dapat meyakinkan semua penumpang dan pecinta binatang, bahwa kami selalu memberikan pelayanan berkelas internasional dan mengikuti prosedur penanganan global." ungkap pihak maskapai "Kematian James Dean memang menyedihkan dan tragis."

Referensi : globalpost
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger