Frankie si kucing McDonald

Friday, April 12, 20130 comments

Foto Frankie si kucing Mcdonald dan Jessica Watson
Oleh karyawan di sebuah warung makan McDonald di Golden Arches, kucing berbulu hitam-putih ini diberi nama Frankie. Dia adalah seekor kucing jalanan yang bertahan hidup di perkiran tempat warung makan tersebut.

Frankie memiliki cara unik untuk memperoleh makanannya. Ketika ada mobil yang baru saja melakukan drive-through di McDonald, dia akan berlari mengikutinya dan berharap si pemilik mobil akan dengan murah hati melemparinya daging dari burger yang mereka beli. Dan itu selalu berhasil.

Frankie pun melakukan hal tersebut hingga mungkin setahunan lebih. Dan begitulah setiap harinya Frankie mencari makan. Hingga pada suatu saat akhirnya daging burger membuat kesehatan tubuhnya mulai terganggu.

Seorang pelanggan McDonald yang juga seorang karyawan di Waikato SPCA yang bernama Jessica Watson akhirnya merasa perlu turun tangan untuk membantu si kucing. Dia pun membawa pulang si kucing untuk merawatnya. 

Saat pertama kali dibawa pulang oleh Nyonya Watson, Frankie nyaris tidak mau makan apapun selain daging burger seperti biasanya. Namun setelah beberapa waktu, akhirnya Frankie mau juga makan makanan diet yang Jessica berikan.

Akhirnya kondisi kesehatan Frankie pun semakin membaik, dan Jessica sebagai salah satu karyawan Waikato SPCA pun saat ini tengah berusaha untuk mencarikan majikan baru bagi si kucing McDonald ini.

Referensi : stuff
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger