Dua ekor kucing makan bangkai temannya karena kelaparan

Wednesday, April 3, 20130 comments

kucing di dalam carrier
Sekitar 200 binatang dipindahkan dari sebuah rumah di Long Island setelah pihak berwenang setempat menemukan pemilik rumah yang seorang nenek berumur 70 tahun ternyata tidak mampu merawat semua binatang piaraannya tersebut sendirian. Akibatnya, kondisi hewan dan rumah menjadi memprihatinkan dan mengenaskan.

Setidaknya ada 60 ekor kucing, 22 anjing, dan beberapa kadal, kelinci, kura-kura, burung, tupai, hamster, dan binatang pengerat yang tidak terawat dengan baik. Bahkan ditemukan pula 2 ekor kucing yang memakan bangkai kucing lain yang sudah mati.

Kasus ini baru terbongkar setelah ada tetangga yang mengeluh mengenai bau tidak sedap yang muncul dari rumah tersebut. Dan benar, saat petugas dari dinas pemadam kebakaran setempat datang, kondisi dalam rumah sungguh menjijikkan. Binatang-binatang tidak terawat dengan baik, kotoran hewan ada dimana-mana, ada kucing yang mati, dan kebanyakan binatang dalam kondisi kelaparan. Dinas pengendali hewan setempat pun mengambil alih semua binatang dan berharap dapat memulihkan kondisi semuanya.
"Terlalu banyak binatang di sana, itulah yang membuat kondisi di sana begitu buruk," ungkap Maureen Schneider, direktur dari Brookhaven Animal Shelter, kepada ABC News.
Ini bukan pertama kalinya kasus semacam ini terjadi di Long Island. Kasus serupa pernah terjadi 2 tahun sebelumnya dimana pemerintah setempat menemukan sebuah rumah yang berisi ratusan binatang seperti sapi, babi, bebek, dan kambing yang kebanyakan dari binatang-binatang tersebut sudah mati dalam sebuah rumah yang dihuni oleh 3 orang di Brookhaven.

Referensi : gothamist
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger