Berbagi cerita dan foto : Kurnia Yuriasty dan kucingnya yang suka merengek

Tuesday, April 2, 20130 comments

si-kucing
Gue Nia, gue suka banget baca blog lo, gue jadi tau banyak soal kucing, Dan ternyata ras-ras kucing di dunia banyak banget yah.....hehhehheh ^_^ 

Selama ini gue cuma tau kucing kampung, persia, ragdoll, anggora, sama maine coon hehhee,,,, Ini gue kirimin foto kucing gue,,, eh ya gue mau tanya knapa yah kucing gue suka ngerengek gitu heheheh kayak anak kecil? ^_^

kucinggue menjawab :

Dear Nia,  kucinggue sendiri juga nggak tau pasti apa sebabnya kenapa kucing suka merengek. Tapi yang pasti kucing mengusap-usapkan badannya, kepalanya, atau mengeong manja adalah cara kucing berkomunikasi dan menunjukkan kasih sayangnya. Kucing besar seperti harimau dan singa juga demikian halnya. 

Jadi, kemungkinan besar kucing milik Nia merengek karena dia sayang dan ingin mendapatkan perhatian dari Nia. Atau dengan bahasa 'nakal', bisa dibilang si kucing itu lagi ada maunya. Entah itu makanan, perhatian, atau sekedar ingin diusap-usap bulunya. ^_^
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger