£1,000 habis hanya untuk memperebutkan hak asuh seekor kucing.di pengadilan

Thursday, April 4, 20130 comments

£1,000 habis hanya untuk memperebutkan hak asuh seekor kucing.di pengadilan
Bertolak belakang dengan kisah seekor kucing bernama Oliver atau Julio Caesar yang menyatukan 2 keluarga yang sebelumnya tidak pernah saling kenal, kucing yang bernama Brandy ini malah menjadi sumber perseteruan dua keluarga yang sebelumnya tidak saling mengenal. Kejadiannya adalah sebagai berikut :

Kucing berbulu hitam-putih bernama Brandy ini dulunya adalah milik keluarga Senka Besirevic. Namun si kucing menghilang sekitar 7 tahun lalu. Meski sudah memasang poster pencarian dimana-mana, kucing milik Senka Besirevic ini tidak juga berhasil ditemukan.

Di lain tempat, ternyata si kucing tinggal di sebuah 'greenhouse' yang lokasinya beberapa mil dari rumahnya semula. Nah, pada tahun 2007, Karen dan Carl Green pindah ke rumah baru, dan mereka menemukan si Brandy ini tengah meringkuk di dalam 'greenhouse' nya. 

Mereka pikir Brandy adalah seekor kucing liar. Mereka pun memutuskan untuk merawatnya, dan memberinya nama "Smelly". Mereka juga membuatkan cat flap (pintu kucing) di greenhouse mereka agar si kucing bisa keluar masuk dengan leluasa.

Pada bulan Maret 2012 si Smelly atau Brandy ini harus dibawa ke dokter hewan. Pada saat diperiksa inilah, ditemukan chip di dalam tubuh si kucing, dan diketahui bahwa kucing tersebut sebenarnya adalah Brandy, milik Senka Besirevic. Dokter pun mengabari sang pemilik aslinya.

Senka senang mengetahui kucingnya ternyata masih hidup, dan ada yang merawatnya. Dia pun kemudian segera menelepon kjeluarga Green untuk mengucapkan terima kasih sudah merawat kucingnya dan meminta kucingnya tersebut untuk dikembalikan kepadanya.

Karen, sang istri, mengucapkan permohonan maafnya atas ketidaktahuannya itu. Namun suaminya, Carl Green yang sepertinya sudah sayang dan merasa berhak karena sudah merawatnya selama 4 tahun, tidak rela mengembalikannya kepada Senka. Dia memilih untuk menjalani proses hukum.

Tarik ulur hak kepemilikan mereka mereka pun berlangsung lama dan menghabiskan dana yang tidak sedikit. Konon tidak kurang dari £1,000 yang sudah mereka habiskan untuk tetek bengeknya. Hingga akhirnya Senka memenangkan hak asuh si kucing.

Karen Carl, memang sedikit kecewa dengan hasil persidangan tersebut. Karena menurutnya rumah kacanya akan sepi tanpa adanya Brandy atau Smelly di sana. Namun dia yakin kalau Senka dan dia sama sayangnya dengan Brandy atau Smelly.

Referensi : dailymail
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger