Tempat-tempat wisata yang layak dikunjungi para pecinta kucing

Friday, March 22, 20130 comments

Para penggemar wisata horor sudah mempunyai banyak lokasi wisata yang bisa mereka kunjungi untuk memuaskan hasrat ketakutan mereka, seperti catacombo di Paris, wisata gua hantu di pasar malam, atau berduaan di kuburan China kalo malam Minggu.
Nah, bagi para pecinta kucing, sudah saatnya nih kita mempunyai lokasi wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Tentunya selain pasar hewan dan kebun binatang yak. Dan berikut ini adalah beberapa wisata yang layak dikunjungi oleh para pecinta kucing di seluruh dunia :

1. Festival Kucing Kattenstoet di Ypres, Belgia.
Festival Kucing Kattenstoet di Ypres, Belgia
foto dari Wikipedia
Festival kucing ini berlangsung tiga tahun sekali dan dirayakan pada bulan Mei. Di dalam festival tersebut anda akan disuguhi musik dan orang-orang yang menggunakan kostum bertemakan kucing dan tikus serta mengarak sebuah patung kucing berukuran raksasa keliling kota. Di acara ini juga akan ada kegiatan melempar kucing mainan ke kerumunan masa.

2. Ernest Hemingway Home and Museum
Ernest Hemingway Home and Museum
foto dari attractions.uptake.com
Pada mulanya museum yang terletak di Key West, Florida, Amerika Serikat ini adalah rumah dari seorang pengarang terkenal di eranya yang bernama Ernest Hemingway. Di museum ini kita dapat bermain dengan sekitar 50 ekor kucing yang tinggal dan dirawat di museum tersebut yang merupakan keturunan dari Snowball, seekor kucing milik Hemingway yang dulu didapatkannya dari seorang kaptem kapal.

3. Moscow Cats Theatre
Moscow Cats Theatre
foto dari angelscrashpad.blogspot.com
Didirikan oleh pertama kali oleh Yuri Kuklachev dan anaknya, Dmitri, pada tahun 1990. Di teater ini anda akan disuguhi aksi sulap dan ketangkasan dari ratusan ekor kucing yang sudah mereka latih.  Mereka ber-teater di Moskow, Rusia. Namun tak jarang mereka juga mengadakan tur keliling dunia. Saat ini teater tersebut dipegang oleh generasi keduanya.

4. Kuching Cat Museum
Kuching Cat Museum
foto dari 7ojozat.com
Museum ini berada di Kuching, Sarawak, Malaysia. Di museum ini terdapat banyak sekali koleksi barang seni yang bertemakan kucing, seperti artefak, karya seni, dan bahkan mumi kucing berusia ribuan tahun yang berasal dari Mesir.

5. Hello Kitty Theme Park
Hello Kitty Theme Park
foto dari telegraph.co.uk
Taman yang sebenarnya bernama Sanrio Puroland ini berada di Tokyo. Di sana anda akan disuguhi bermacam-macam wahana yang bertemakan Hello Kitty, seperti rumah Hello kiti, foto-foto Hello Kitty dan keluarganya serta masih banyak lagi.

Gimana??? Berminat untuk mengunjungi salah satu tempat beridentitas kucing tersebut??? Ajak-ajak dong!!! Ha...
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger