Tahukah anda siapa nama asli Grumpy Cat???

Tuesday, March 19, 20130 comments

nama asli grumpy cat
Grumpy Cat merupakan seekor kucing yang sangat fenomenal yang menjadi salah satu fenomena kucing yang paling sukses di era internet ini. Siapa sih yang tidak kenal dengan kucing lucu yang wajahnya selalu terlihat cemberut ini???
Nama Grumpy cat yang begitu tersohor dengan penampilannya yang tidak bisa ditiru, kecuali oleh photoshop, membuatnya menjadi sangat mudah diingat dan sangat mudah nyantol di hati. Namun tahukah anda siapa nama asli Grumpy Cat ini???
Mungkin masih belum banyak yang tahu siapa nama asli dari Grumpy Cat sampai sebuah festival yang bertajuk South by Southwest (SXSW) digelar beberapa waktu lalu di Austin. Dari sanalah nama asli Grumpy Cat terkuak sebagai Tardar Sauce.
Jauh sekali dengan nama tenarnya bukan??? Namun memang begitulah adanya nama asli dari Grumpy Cat, kucing milik Bryan dan Tabatha Bundesen yang begitu fenomenal di internet.
Anda tentu sudah kangen melihat foto-foto lucu kucing yang selalu cemberut ini bukan??? Sejenak kita merefresh dan kembali ke postingan sebelumnya. Foto-foto Grumpy Cat.

Referensi : ibtimes
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger