Piper, kucing yang hidup di dalam pipa drainase menjadi maskot kota

Tuesday, March 26, 20130 comments

Surat untuk Piper
Seekor kucing yang diberi nama Piper hidup di dalam sebuah pipa drainase di sebuah jalan setapak di BeltLine's Eastside. Menurut laporan WXIA, penduduk setempat yang melewati pipa drainase tersebut menjadikan kucing betina tersbeut sebagai maskot tidak resmi daerah tersebut.
Mereka pun sering meletakkan surat penggemar di sebuah miniatur kotak surat yang diletakkan di bagian luar "rumah" si kucing tersebut. Selain itu tidak sedikit juga yang mengirimkan makanan bagi si kucing pipa pembuangan ini.
Menurut saluran berita setempat, Piper telah menginspirasi orang untuk berolahraga. Ya seenggaknya beraktifitas di luar ruangan lah. Hal itu dikarenakan untuk "berkunjung" ke 'rumah' Piper, mereka harus berjalan ke luar rumah.
Selain berkunjung langsung ke kediaman Piper, para penggemar kucing ini juga dapat mengunjungi Facebook dan Twitter pribadinya. Keren nggak tuh???


Referensi : huffingtonpost
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger