Pasangan asal California ini selamat dari kebakaran berkat kucing mereka

Wednesday, March 27, 20130 comments

Pasangan asal California ini selamat dari kebakaran berkat kucing mereka
Pasangan asal California ini nyaris saja mati terpanggang di rumahnya sendiri yang terbakar pada hari Selasa waktu setempat jika kucing mereka tidak cepat memperingatkan mereka berdua akan adanya api yang melahap rumah mereka.
Pada saat itu api sudah mulai melahap satu per satu bagian dari rumah. Sementara pasangan tersebut tidak mengetahuinya karena tengah berada di dalam kamar mereka yang tertutup. Namun kucing mereka yang berumur 5 tahunan, Cole, mencakar-cakar pintu dan membuat suara berisik di balik pintu untuk memperingatkan mereka.
Pasangan yang tinggal di  Wilton, Calif, sebelah tenggara Sacramento, tersebut baru menyadari kalau rumah mereka telah terbakar begitu membuka pintu untuk melihat kenapa kucingnya begitu ribut. Saat pintu dibuka, seluruh rumah sudah mulai terselimuti asap tebal.
Akhirnya mereka pun berhasil selamat dari kebakaran dengan kabur melalui pintu belakang beberapa saat sebelum api mulai menyebar dan jendela-jendela rumahnya mulai meledak. Si kucing pun berhasil melarikan diri dari dalam rumah setelah memperingatkan akan adanya kebakaran kepada kedua majikannya tersebut.

Referensi : foxnews
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger