Nenek ini membiayai hidup 900 ekor kucing dengan kartu kreditnya sendiri selama bertahun tahun

Monday, March 18, 20130 comments

Foto Siglinda Scarpai
Jika istilah "cat lady" ditujukan kepada wanita yang memiliki kelakuan aneh dan berlebihan terhadap kucing, maka julukan tersebut tidaklah pas untuk seorang Siglinda Scarpai. Karena meskipun dia sudah merawat 900 ekor kucing, dia tidaklah memiliki kelakuan yang aneh.
Siglinda Scarpai merupakan seorang wanita bermur 72 tahun yang tinggal di Goathouse Refuge, sebuah penampungan hewan seluas 16 hektar di Pittsboro, North Carolina. Di sana Scarpai sudah memberi tempat tinggal sekurang-kurangnya bagi 900 ekor kucing selama bertahun-tahun.
"Saya menghabiskan dana $20,000 setiap bulan," tutur Scarpai seperti dilansir today.com "Dan apa yang saya lakukan, saya membayarnya dengan kartu kredit saya dan sedikit demi sedikit saya melunasinya."
Jill Rappaport, seorang reporter dari Today.com yang mengunjungi Scarpai di tempatnya mengaku sangat kagum dengan dedikasi wanita tua tersebut terhadap hewan, termasuk banyaknya kucing yang tinggal di rumahnya.
Uniknya, Scarpai hafal satu persatu nama-nama kucing yang dirawatnya seperti Pappagino dan Massimo dan juga latar belakang dari masing-masing kucing tersebut.
"Bagi saya, wanita ini adalah seorang pahlawan." ungkap Pappaport "Seorang malaikat bagi semua binatang yang beruntung berakhir di perawatannya, dan akan tinggal di rumah permanen yang mengagumkan."
Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Goathouse Refuge atau anda ingin menjadi salah seorang donatur shelter nirlaba tersebut, anda bisa mengunjungi situs resminya di goathouserefuge.org

Referensi : today
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger