Lagi : Kepala kucing terjebak di kap mobil

Friday, March 29, 20130 comments

Seekor kucing ditemukan terjebak di dalam kap mobil
Terkadang kita mendapati kucing kesayangan kita berada di tempat-tempat yang tidak pernah terpikir oleh kita bahwa si kucing akan berada di sana. Seperti dulu saya sering menemukan kucing persia saya terjebak di pipa selokan. Aihhh, apa sih yang dilakukan tuh kucing!!!

Nah, kisah yang terjadi berikut ini juga tidak jauh-jauh dari yang saya ceritakan di atas. Seekor kucing ditemukan terjebak di dalam kap mobil. Kepalanya terjepit di lubang dekat tabung Washer. Nah loh kucing ini lebih parah lagi ternyata. Bisa-bisanya coba si kucing berada di dalam situ???

Mike Kerkman, si pemilik mobil baru mengetahui kalau ternyata di mobilnya teronggok seekor kucing yang kepalanya terjepit di dalam kap obilnya setelah dia pergi ke bengkel Norfolk GM Auto Center untuk ganti oli.
"Dia (si kucing) ketakutan. Dia hampir seperti tercekik.. Kepalanya adalah satu-satunya bagian tubuhnya yang bisa melewati lubang itu," kata Bob Rorich, teknisi servis di Pusat Auto GM Norfolk.
Proses penyelamatan si kucing sendiri memakan waktu sekitar 90 menit. Setelah melepas bumper depan, membuat lubang yang lebih besar di bagian sekitar leher si kucing, akhirnya kucing betina tersebut berhasil dikeluarkan dari lubang.

Dokter hewan setempat pun memberi si kucing obat penenang untuk meyakinkan agar si kucing bisa dikeluarkan dalam keadaan aman dan nyaman. Dan pekerja bengkel pun menamai si kucing "Sierra" sesuai dengan tipe kendaraan tempat si kucing terjebak. Kerkman pun lega karena dia tidak harus mengeluarkan dana lebih untuk membayar "penyelamatan kucing" ini.

Referensi : cbsatlanta
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger