Kucingku Pahlawanku

Wednesday, March 20, 20130 comments

Foto Claire Wood
Charley merupakan nama dari seekor kucing kecil berbulu hitam-putih yang sudah diadopsi oleh Claire Wood sejak kucing tersebut masih sangat kecil. Umur Charley kala itu sekitar tidak lebih dari 5 mingguan. Saat itu, Charley susah makan sehingga pemilik sebelumnya meminta bantuan Claire untuk merawatnya. Akhirnya Charley pun menjadi kucing kesayangan Claire.
Claire sendiri memiliki penyakit diabetes sejak usia 12 tahun dan butuh 2 suntikan insulin setiap harinya. Claire mengaku sudah cukup terbiasa untuk mengatasi diabetesnya yang sering kumat sendiri. Namun pada suatu hari kumatnya tersebut terjadi tivba-tiba dan tidak biasa.
Claire kecapekan karena seharian berbelanja untuk keperluan Natal. Sepulang dari belanja, dia hanya makan sedikit makanan lalu tidur di kamarnya. Sehingga malam harinya gula darahnya menurun drastis. Dan penyakitnya tersebut kumat ketika Claire tengah berada di dalam kamar mandi.
Dalam sekejap, Charley, kucing kesayangannya, sudah berada di samping tubuh Claire yang sudah setengah sadar. Kucing kesayangannya tersebutpun segera pergi ke kamar dan melompat ke tubuh Kevin, suami Claire, yang tengah tertidur pulas. Charley pun mencakar-cakar tangan Kevin dan menjilati wajahnya untuk membangunkan Kevin. Padahal sebelumnya Charley tidak pernah sekalipun melakukan hal tersebut.
Kevin pun sempat terbangun karena ulah Charley tersebut. Namun dia hanya mengusir Charley dari tempat tidur dan kembali tertidur pulas. Namun Charley tidak pantang menyerah, dia terus mengulangi dan mengulanginya lagi sambil mengeluarkan suara-suara berisik yang belum pernah terdengar sebelumnya.
Kevin yang mulai menyadari kalau Claire tidak ada di sampingnya tidur bergegas bangkit dan mengikuti Charley yang segera berlari menuju kamar mandi. Di sanalah Kevin menemukan Claire sudah tergeletak di lantai kamar mandi.
Untungnya, Kevin sudah terlatih untuk menyuntikkan glucagon ke tubuh Claire, sehingga nyawa Claire pun segera tertolong.  Dan sepasang suami istri tersebut pun tidak lupa juga berterima kasih kepada Charley, kucing kesayangan mereka yang kali itu menjadi pahlawan bagi Claire.

Referensi : guardian
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger