Kucing vs DVD Player [Video]

Monday, March 4, 20130 comments


Kucing merupakan salah satu binatang yang memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi. Tidak heran sampai ada pepatah lama yang menyebutkan "Gajah mati karena gadingnya, kucing mati karena rasa ingin tahunya."
Karena rasa ingin tahu mereka yang tergolong sangat besar, jangan heran jika sering anda menemui kasus-kasus "tidak lazim" seperti berita tentang kucing yang ikut tercuci di mesin cuci, atau kucing yang terjebak di dalam kap mobil.
Nah, berikut ini adalasalah satu video yang juga turut andil dalam menegaskan 'kebesaran' sifat ingin tahu yang dimiliki seekor kucing. Dalam video YouTube yang berdurasi 0:53 ini tampak seekor kucing yang dengan penasarannya selalu mencakar-cakar DVD player PC agar kembali tertutup.
Aksi tersebut dilakukannya entah karena dia sudah mempelajari kalau DVD player yang ditekan akan masuk kembali, atau si kucing cuma penasaran dengan benda kotak yang bisa bergerak tersebut. Yah, hanya si kucing yang tau. Pokoknya lihat saja sendiri dah videonya!!!
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger