Kucing ini terjebak di dalam tas dan terbang dari Kairo ke London, dan dia tidak mati...

Saturday, March 16, 20130 comments

gambar kucing bernama Bisou
Kucing ini pasti sudah menghabiskan setidaknya satu dari 9 nyawanya setelah berada di dalam tas majikannya selama penerbangan pesawat dari Kairo hingga London. Mervat Ciuti, pemiliknya, sepertinya tidak sadar kalau si kucing berhasil masuk ke dalam tasnya dan terbawa sampai ke London.
Mervat Ciuti yang menyadari bahwa kucingnya tersebut kemungkinan besar masuk ke dalam tasnya, setelah mendapat telepon dari saudaranya di Kairo yang mengatakan kalau kucingnya menghilang, segera bergegas mencari taksi ketika sampai di London. Dia begitu tidak yakin kalau kucing persia berumur 7 tahun miliknya yang bernama Bisou masih bertahan hidup setelah perjalanan sejauh itu di dalam tas. Namun alangkah terkejutnya Mervat begitu mendapati Bisou masih bergerak di balik tumpukan bajunya di dalam tas.
Dokter hewan yang menangani Bisou mengatakan kalau kejadian tersebut benar-benar sebuah keajaiban. Dimana seekor kucing berada di dalam tas yang ditaruh di dalam kargo pesawat yang sudah barang tentu sumpek dan panas. Meskipun kondisi kesehatan Bisou terlihat baik-naik saja, tetapi kucing tersebut tetap harus berada di dalam karantina terlebih dahulu selama 6 bulan sesuai prosedur sebelum kembali ke rumahnya.
Ciuti (42) yakin kalau dia telah men-resleting-kan tasnya tanpa sadar kalau ternyata Bisou berada di dalamnya. Uniknya, si kucing berhasil lolos dari pemeriksaan petugas di bandara Kairo, sehingga si kucing harus terjebak di dalam kargo, di tumpuk-tumpuk dengan tas dan barang-barang penumpang lainnya.
"Ketika dia menyadari apa yang telah terjadi, dia begitu khawatir. Dia pikir dia (Bisou) akan mati." ungkap adiknya, Monica (40) seperti dikutip dari dailymail.co.uk.
Mervat Ciuti pun kembali ke Kairo setelah selama kurang lebih 2 minggu tinggal di Mapperley, Nottingham untuk mengunjungi saudarinya. Namun Bisou harus tetap tinggal di karantina di Chesterfield hingga mendapatkan ijin untuk diterbangkan kembali ke Kairo dengan perjalanan yang lebih 'layak'.
Bagaimana si kucing bisa selamat berada di dalam tas yang ter-resliting dan ditumpuk-tumpuk dengan tas penumpang lainnya dan berada di dalam kargo pesawat dari Mesir hingga Inggris, adalah sebuah keajaiban. Dan taukah anda, jarak Kairo dan London yang ditempuh oleh pesawat tersebut adalah sekitar 3,4 mil.

Referensi :dailymail
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger