Komunitas Pecinta Kucing Jogja

Friday, March 8, 20131comments

Cat lover kaskus regional Yogyakarta
Tinggal di Wilayah Yogyakarta atau yang lebih akrab disebut Jogja merupakan sebuah berkah tersendiri. Hampir semua hobi ada komunitasnya di kota gudheg ini. Tak terkecuali bagi para pecinta kucing. Kita dapat bergabung dengan sebuah komunitas yang bernama Komunitas Cat Lover Regional Yogyakarta (CLRY).
Baru didirikan pada 2007 lalu, komunitas yang tergabung dalam Kaskus Regonal Yogyakarta awalnya hanya beroperasi di dunia maya saja. Namun seiring berjalannya waktu, saat ini komunitas pecinta kucing Jogja ini sudah 'sering' atau mungkin lebih tepat kalau dibilang 'rutin' menyelenggarakan gathering.
Gathering ini dilakukan setiap hari Minggu pada minggu kedua setiap bulannya dan bertempat di Timur Lapangan Graha Sabha Pramana UGM Yogyakarta mulai pukul 8 pagi. Hmm, abis jalan-jalan di SunMor liat cewek-cewek cantik yang lagi ribut nawar barang, terus mampir dah liat kucing-kucing yang cantik lagi kumpul-kumpul. Sip banget kan???
Kalau Cat Lovers berdomisili di Jogja, dan pingin tahu lebih banyak tentang perawatan kucing, atau sekedar berkumpul dengan makhluk yang sehobi, kamu-kamu bisa gabung di Forum mereka, Forum Cat Lover Regional Yogyakarta, atau Facebook mereka di Cat Lover Kaskus Regional Yogyakarta atau dateng aja langsung saat mereka gathering di sebelah Timur Graha UGM pada minggu kedua setiap bulannya.
Saat ini ketua perkumpulan ini dijabat oleh seorang yang namanya disamarkan "dodoliprex". Kamu berminat untuk gabung??? Banyak teman baru yang menanti dan pengetahuan baru mengenai kucing peliharaan yang bisa kamu dapat di sini loh!!!
Share this article :

+ comments + 1 comments

December 21, 2016 at 9:52 PM

sudah berapa tahun gak temu Bung Roy danikel Istri nya yang penggemar berat, temu 2 kali di UGM dan Solo, akhirnya bisa nuliskan artikel tadi malam gara gara kucingku suka besi bekas berkarat : http://cintaicbmu.blogspot.co.id/2016/12/harga-sekring-persaingan-bisnis.html

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger