Fizz Girl, Kucing Terpendek di Dunia Menurut Guinness World Record

Friday, March 8, 20130 comments

Fizz Girl adalah seekor kucing pemegang rekor kucing terpendek di dunia versi Guinness Book of World Record saat ini. Tinggi kucing betina yang berjenis Munchkin ini hanya sekitar 6 inchi (sekitar 15,24 cm) diukur dari bahu hingga lantai. 
Kucing terpendek di dunia ini dimiliki oleh seorang warga San Diego, Amerika Serikat yang bernama Tiffani Kjeldergaard. Kucing ini dinobatkan sebagai kucing terpendek di dunia versi Guinness Book of World Records sejak 23 Juli 2010 ketika umurnya baru 2 tahun dengan berat badan 1,93 kg pada saat itu.
Meskipun kakinya terbilang sangat pendek menopang tubuhnya yang cukup berbobot, tetapi kucing ini tergolong lincah dan tidak memiliki masalah dalam pergerakan sebagaimana tingkah kucing pada umumnya.
"Fizz Girl tahu kalau dirinya pendek, tetapi dia tidak punya masalah dengan memanjat dan ketika naik ke tempat yang tinggi di rumah." ungkap Tiffani seperti dikutip dari huffingtonpost.com.
Kucing terpendek di dunia ini memiliki bentuk tubuhnya yang sedemikian pendek secara alami. Bukan karena cacat genetik dalam arti keabnormalan pertumbuhan tubuh. Yeah, karena memang pada kenyataannya kucing Munchkin memang memiliki kondisi genetik berkaki super pendek. Namun yang dimiliki oleh Fizz Girl si kucing paling pendek di dunia ini bisa dibilang yang paling ekstrim dalam segi kependekan kakinya.
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger