$3000 untuk yang memberi informasi mengenai pembunuh kucing

Saturday, March 9, 20130 comments

cerita kucing
Ada hadiah sebesar $3000 yang dijanjikan oleh Putnam County SPCA bagi siapa saja yang mau memberi informasi yang benar mengenai pelaku yang menembak seekor kucing betina berusia 7 bulanan yang bernama Blackfoot yang terjadi pada 7 Februari lalu di Rutland Drive.
Kucing bernama Blackfoot tersebut mati pada 11 Februari 2013 akibat luka dari penganiayaan tersebut. Konon hadiah sebesar $3000 tersebut berasal dari 3 buah sumbangan yaitu $1000 dari seorang warga yang tidak mau menyebutkan identitasnya, $1000 dari New York State Humane Association, dan yang $1000 lagi berasal dari kegiatan amal yang dilakukan oleh Florida Keys, The Meow Shack.
Kejadian penembakan terhadap Blackfoot ini sendiri terjadi pada 7 Februari 2013. Pada saat itu, pemilik kucing ini sedang berada di dalam rumah ketika tiba-tiba dia mendengar suara tembakan dari luar rumah. Dan ketika dia melihat keluar dia menemukan kucing peliharaannya tersebut tengah meringkuk di bawah panggangan barbeque di rumahnya.
Dan barang siapa yang mempunyai informasi mengenai pelaku penembak Blackfoot ini, bisa menghubungi nomer telepon Putnam County SPCA, 845-520-6915. Pihak SPCA menjamin, penelepon akan dirahasiakan identitasnya.

Referensi : lohud
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger