Wanita ini suka makan bulu kucing

Friday, February 1, 20130 comments

Wanita ini suka makan bulu kucing
Food disorder memang banyak sekali bentuknya. Ada orang yang suka makan sabun, ada juga yang suka makan obat nyamuk bakar. Namun ujung-ujungnya semuanya sama, mereka harus menjalani serangkaian penanganan medis karena gengguan kesehatan. Nah ternyata di dunia ini ada loh orang yang orientasi makannya terganggu karena senang makan bulu kucing.
Orang yang mengalami kelainan orientasi makanan tersebut adalah Lisa, warga Detroit, Michigan, Amerika Serikat. Menurut pengakuan Lisa, dia sudah mengkonsumsi bulu kucing sejak 15 tahun yang lalu.
“Saya kecanduan makan bulu kucing,” kata Lisa, di TLC’s My Strange Addiction.
Lisa memakan bulu kucing dari berbagai lokasi yang berhasil dia kumpulkan, mulai dari rontokan bulu kucing peliharaannya, hingga bulu-bulu kucing yang dikumpulkannya dari seluruh lantai di apartemen yang ditinggalinya. Namun, menurut penuturannya, bulu kucing yang paling nikmat adalah yang langsung diambil dari tubuh si kucing. Hiyakz!!!
Kecanduan Lisa terhadap bulu kucing sepertinya sudah memasuki tahap yang mengkhawatirkan. Setiap 2 jam sekali dia merasa ingin "ngemil" bulu kucing. Sehingga tak jarang dia langsung menjilati tubuh si kucing untuk mendapatkan bulu kucing yang masih segar.
Konon, kata Lisa, kegiatan anehnya tersebut juga dapat meningkatkan keharmonisan hubungannya dengan kucing-kucing peliharaannya. Uniknya, tidak dilaporkan apakah Lisa pernah mengalami masalah kesehatan terkait dengan hobi anehnya tersebut.
Perlu anda ketahui, bulu kucing itu sama dengan rambut jadi tidak bisa dicerna oleh lambung. Semoga saja bulu kucing yang ditelan Lisa langsung bablas keluar bersama kotoran, tidak ada yang nyangkut di usus atau lambung. Selain itu, di setiap helai bulu kucing terdapat banyak bakteri berbahaya seperti toxoplasma dan alergen. So, pastinya itu dapat mengakibatkan penyakit yang cukup serius jika kecanduan bulu kucing Lisa tidak segera ditangani dengan serius.

Referensi : heraspost
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger