Tommy, seekor kucing yang masih hidup setelah terperangkap di dalam garasi selama 2 bulan

Sunday, February 10, 20130 comments

gambar tommy si kucing hebat
Seekor kucing jantan berbulu tabby berusia 3 tahunan yang bernama Tommy milik pasangan Jerry dan Elizabeth hilang sejak 25 November 2012. Namun dua bulan kemudian, tepatnya 20 Januari 2013, Tommy ditemukan di dalam garasi milik tetangga belakang rumah Jerry.
Kejadian tersebut terungkap ketika anak dari tetangga belakang rumah Jerry yang tinggal di Jacksonville  mengunjungi kediaman ibunya yang terletak di belakang rumah Jerry dan Elizabeth. Saat dia hendak memarkirkan mobilnya, dia mendengar suara meong, dan setelah suara tersebut diikuti sampai ke sumbernya, ternyata itu berasal dari dalam garasi ibunya. 
Anak dari tetangga Jerry tersebut menduga bahwa kucing tersebut adalah milik Jerry dan Elizabeth yang dikabarkan hilang. Sehingga pada hari Minggu, sekitar pukul 7 malam waktu setempat, dia pun mengetuk pintu rumah Jerry dan mengatakan kalau dia menemukan seekor kucing di dalam garasi ibunya. Dan sesuai dugaan, kucing tersebut memang Tommy, kucing miliki Jerry dan Elizabeth.
Saat ditemukan, kondisi Tommy sungguh mengenaskan. Berat badannya turun hingga sekitar 3 kg dan dia sudah tidak punya tenaga lagi untuk berdiri.
Setelah menjalani serangkaian perawatan oleh dokter hewan setempat, kucing tersebut pun segera dibawa pulang kembali, karena satu alasan, yaitu menurut penuturan sang dokter, kucing tersebut menderita depresei berat. Namun dokter mengatakan, jika nafsu makan Tommy terus membaik, maka kemungkinan besar kondisi si kucing akan segera pulih kembali.
Menurut diagnosa dokter, Tommy positif menderita Leukimia. Namun para dokter masih menunggu untuk melihat apakah penyakit tersebut akan menimbulkan beberapa masalah kesehatan. Konon biaya untuk perawatan si kucing yang sudah digelontorkan oleh Jerry dan Elizabeth mencapai sekitar $2,000.
Yang masih menjadi misteri sampai saat ini adalah, bagaimana si kucing bisa berada di dalam garasi tersebut dan bagaimana dia bisa bertahan hingga 2 bulan. Tentunya kucing butuh makan dan minum dalam masa yang selama itu bukan???

Referensi : staugustine
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger