Tips menghilangkan bau kandang kucing menggunakan daun teh

Tuesday, February 5, 20130 comments

Tips menghilangkan bau kandang kucing menggunakan daun teh
Masalah utama yang paling sering dikeluhkan oleh para pemelihara kucing adalah bau kotoran dan kandang si kucing yang menyengat dan lama hilangnya. Membersihkan kandang dan litter box secara rutin setiap hari terkadang masih belum cukup untuk mengusir bau yang terkadang masih menyengat. Menyemprotkan pewangi ruangan malah justru membuat baunya tercampur dan semakin abstrak.
Sebenarnya banyak sekali cara yang mungkin bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Namun ternyata ada sebuah cara yang sangat sederhana yang mungkin selama ini belum terpikirkan oleh anda, padahal barang yang dibutuhkan banyak sekali terdapat di sekitar anda.
Adalah daun teh kering, barang yang saya maksud. Anda tinggal membeli teh kemasan, membuka bungkusnya, lalu mencampurkannya dengan pasir di litter box. Dengan demikian, anda akan mendapatkan 3 keuntungan sekaligus yaitu :
  • Bau kotoran kucing menjadi sedikit ter-reduce.
  • Karena daun teh memiliki zat anti bakteri, maka seenggaknya akan membuat litter box menjadi lebih steril.
  • Daun teh kering kan murah dan mudah di dapat. So, kantong anda akan terselamatkan.
Sangat simpel, efektif dan efisien bukan??? Itu adalah Tips yang disarankan oleh huffingtonpost.com yang diterjemahkan oleh merdeka.com.

Referensi : merdeka
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger