Seperti apa sih rasa dari makanan kucing???

Monday, February 18, 20130 comments

Seperti apa sih rasa makanan kucing kalengan???
Mungkin sesekali pernah terpikir dibenak anda "seperti apa sih rasa dari makanan kucing?". Terutama ketika anda menyajikan makanan kucing kalengan (wet food) yang mungkin terlihat seperti kornet di mata anda. Nah, kalau benar sempat terpikir pertanyaan konyol tersebut dipikiran anda, maka dengarkanlah penuturan dari orang yang pernah (mungkin lebih tepat disebut 'sering') makan makanan kucing ini.
Adalah Megan Boyle, seorang wanita yang mengaku sering mencicipi makanan kucing kalengan, setiap hendak memberikannya kepada si kucing. Bagaimana seorang wanita bisa mempunyai ide atau kebiasaan makan makanan kucing ini??? Simak ceritanya berikut ini!!!
Ketika sedang menyiapkan makan malam di apartemen temannya, pada suatu malam, dia bertanya kepada temannya tersebut apakah kucing mereka juga perlu diberi makan. Kemudian temannya itu segera memberi makan kucing-kucing peliharaan mereka. Setelah itu Megan bercanda dengan mengatakan, apakah saya harus makan makanan kucing juga? Dan ternyata temannya itu menjawab dengan jelas "Yes". Dan parahnya lagi, Megan tanpa segan benar-benar melakukannya.
Pada mulanya itu memang sebuah candaan (dan sepertinya kondisi mereka juga setengah mabuk), tetapi begitu dirasanya rasa makanan kucing tersebut 'OK' maka setiap pagi sebelum Megan memberi makan kucingnya, dia pun menjadi pencicip pertama makanan kucing tersebut sebelum diberikan kepada si kucing.
Dan kini Megan mengaku sudah mencicipi berbagai jenis makanan kucing kalengan yang tersedia di pasaran. Kalau anda ingin tahu secara detail mengenai penjelasan rasa makanan kucing menurut sudut pandang Megan Boyle, anda bisa langsung mengunjungi tulisannya langsung DI SINI
Saya sendiri enggan menjabarkannya di sini, karena saya takut anda juga akan menjadi se"sinting" Megan Boyle untuk mencoba makanan kucing kalengan. Yeah, saya akui, penjabaran Megan seolah seperti Pak Bondan Winarno yang bisa memancing rasa ingin mencoba dengan kata "maknyos!!!"

Referensi : vice
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger