Seekor kucing di Situbondo melahirkan anak ayam???

Friday, February 15, 20130 comments

kucing beranak ayam di situbondo
Berita ini memang sulit dipercaya secara logis. Dan terus terang pada awalnya saya enggan untuk memposting berita mengenai kucing yang beranak ayam ini, apalagi sumber beritanya adalah Jawa Timur (Mohon maav sebesar-besarnya, soalnya banyak sekali berita-berita tak lazim yang berasal dari Jawa Timur).
Namun ternyata berita tersebut sudah ditulis oleh beberapa situs besar seperti tribunnews.com. So, saya pikir tidak ada salahnya kalau berita ini saya tulis juga. Lagi pula itu terserah pembaca sekalian mau percaya atau tidak. Dan siapa tahu kucing beranak ayam ini benar-benar terjadi secara sistematika yang sebenarnya, bukan karena kesalahpahaman. Coz, nothing's impossible for God, Right??? ^_^
Seekor kucing yang diberi nama Meong milik Jumani (44) warga Desa Semiring, Kecamatan Mangaran, Situbondo, Jawa Timur konon kabarnya telah melahirkan seekor anak ayam pada awal 2013 lalu. Anak ayam tersebut lahir bersama dengan 3 ekor anak kucing dari induk yang sama.
"Saya tidak mengada-ada, anak ayam itu benar-benar dilahirkan kucing milik saya. Buat apa saya berbohong, saya ini orang awam. Tak punya maksud apa-apa. Makanya, saya tidak mau memaksa orang untuk percaya. Saya justru risih banyak orang yang melihat. Takut induknya tak mau lagi (mengurus) sama anaknya," kata Jumani di rumahnya, seperti dikutip Tribunnews dari Jurnaldunia.com, Sabtu (2/2/2013).
Menurut penuturan Jumani, dia sendiri pada awalnya tidak bisa percaya kalau kucing miliknya tersebut melahirkan anak ayam. Namun pada hari itu dia mendengar suara anak ayam dari dalam lemari pakaiannya. Dan saat dibuka ternyata anak ayam terebut tengah bersama dengan si Meong dan ketiga "saudara" kucingnya.
Pada saat ditemukan, ketiga anak kucing, dan seekor anak ayam tersebut masih dalam kondisi basah, dan sedang dijilati oleh si induk kucing. Ajaibnya lagi, tidak ditemukan pecahan telur di sekitar si kucing berada.
Memang kejadian ini terbilang sangat aneh. Apalagi si anak ayam tersebut seolah mendapatkan kasih sayang yang sama dengan anak-anak kucing lainnya. Jika si anak ayam bukanlah anak dari kcuing tersebut pastilah sudah di cakar atau bahkan dimakan oleh si Meong.
Anak ayam tersebut konon memiliki penampilan menyerupai burung hantu dengan bulu yang lebih halus dan mengkilat dibandingkan dengan anak ayam biasanya. Sebuah naluri yang unik juga dimiliki oleh anak ayam ini. Dia mematuk-matuk puting susu si induk kucing seolah ingin menyusu juga. Namun karena takut si anak ayam mati, Jumani pun memberinya makan beras setelah hari ketiga dari saat dia dilahirkan.
Sebenarnya sempat terpikir oleh Jumani untuk membuang si Meong sebelum dia melahirkan, karena kucing tersebut kalau beranak biasanya banyak, yaitu sekitar 3-4 ekor anakan. Namun setelah diketahui ternyata si kucing melahirkan anak ayam, maka niat tersebut pun diurungkan. Kini Jumani justru  merawatnya, dan warga sekitar yang penasaran dengan kucing tersebut pun berbondong-bondong mendatangi rumah Jumani untuk melihat langsung kucing yang melahirkan anak ayam tersebut..
 
Referensi : tribunnews
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger