Kucing ini masuk ke koper majikannya dan ikut pergi ke Disney World

Wednesday, February 13, 20130 comments

Kucing ini masuk ke koper majikannya dan ikut pergi ke Disney World
Kucing yang bernama Bob-bob ini berhasil menyusup ke dalam koper majikannya dan ikut terbang dari Ohio ke Orlando tanpa sepengetahuan majikannya. Sang majikan baru tahu kalau si kucing berada di dalam koper ketika dia membuka koper bawaannya tersebut di dalam kamar hotel.
Kisah ini bermula ketika Ethel Maze, majikan dari Bob-bob, akan pergi ke Disney World, Orlando, AS, bersama para veteran perang cacat dan para sukarelawan pada bulan September 2012. Entah bagaimana si kucing berbulu hitam milik Maze bisa masuk ke dalam kopernya tanpa sepengetahuannya. Lebih menakjubkannya lagi, si kucing berhasil lolos dari pemeriksaan sinar X di bandara. Hmm, mungkin dikira petugasnya itu adalah tampilan boneka kucing kali yak???
Bob-bob pun kemudian dimasukkan ke dalam ruang kargo bersama koper-koper barang lainnya selama 10 jam penerbangan. Ajaibnya lagi, si kucing berhasil bertahan dan selamat di ruang kargo yang pastinya sangat panas dan pengap. 
Menurut penuturan Maze, saat dia membuka kopernya di dalam kamar hotel, tiba-tiba Bob-bob langsung melompat keluar. Saat keluar dari dalam koper, Bob-bob terlihat gemetaran, tetapi masih bisa mengeong manja. Tentu saja hal itu membuat Maze sangat terkejut.
Sedangkan menurut Mike Groleau, orang yang bertugas mengurusi barang bawaan para anggota tur, koper milik Maze memang sering terlihat bergerak-gerak saat di diperjalanan. Namun Mike pikir itu hanya halusinasinya saja, makanya dia tidak mengacuhkannya. Hihi, ada-ada saja nih Bob-bob. Jadi kucing pelancong dah kamu jadinya!!!

Referensi :  detik travel
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger