Karena kelaparan, kucing ini membuka kandang hamster dan memangsanya

Friday, February 22, 20130 comments

Karena kelaparan, kucing ini membuka kandang hamster dan memangsanya
Kucing tersebut bernama Jeffrey. Dia kelaparan karena pemiliknya hanya memberinya minum air toilet dan makan biskuit anjing yang sudah basi. Hingga akhirnya dia mengambil keputusan untuk memangsa 'teman piaraan' nya sendiri, yaitu seekor hamster yang berada di dalam kandang yang masih dalam jangkauannya.
Natalie Armitage (20), pemilik kucing dan hamster tersebut yang tinggal di Todmorden, West Yorkshire akhirnya dijatuhi hukuman larangan memelihara hewan piaraan selama 5 tahun oleh pengadilan setempat akibat dari 'penganiayaan hewan' yang dilakukannya.
Kasus ini bermula sekitar bulan Oktober tahun lalu ketika polisi datang ke rumah Natalie untuk menyelidiki dugaan kasus pelanggaran 'kesejahteraan hewan' yang terjadi di rumah tersebut. Pada saat ini Natalie sendiri yang membukakan pintu rumahnya.
Kemudian, polisi menemukan sebuah kandang hamster yang rusak di ruang tamu. Namun tidak ada tanda-tanda adanya hamster. Polisi pun bertanya kepada Natalie 'Dimana hamsternya?'. Lalu Natalie menjawab 'Saya rasa si kucing memakannya.'
Natalie mengaku bahwa beberapa hari sebelumnya, dia pergi ke Crewe untuk perawatan gigi, tetapi anaknya tiba-tiba jatuh sakit, sehingga dia pun lama tidak pulang ke rumah. Dia pergi bersama ibu dan adiknya, sehingga tidak satupun orang yang berada di rumahnya.
Dan karena keteledorannya tersebut si kucing menjadi kelaparan karena selama beberapa hari tidak ada yang memberinya makan. Alhasil dia pun membongkar paksa kandang hamster dan memangsanya karena merasa kelaparan.
Dan setelah kejadian tersebut, akhirnya Natalie tidak diijinkan memelihara binatang lagi selama 5 tahun berikutnya.

Referensi : dailymail
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger