Anak ini butuh 1.000 like di Facebook agar sang ayah mengijinkannya memelihara kucing

Friday, February 8, 20130 comments

Remi Urbano, butuh 1000 like di Facebook agar diijinkan oleh ayahnya untuk memelihara kucing
Remi Urbano (7 tahun) berulangkali merengek kepada orang tuanya agar diijinkan memelihara kucing, tetapi sang ayah, Dan, tidak pernah mau mengijinkannya. Namun karena sang anak terus saja merengek, akhirnya Dan mengajukan sebuah syarat sebelum mengabulkan permohonan anaknya tersebut.
Karena Dan tahu anaknya senang bermain Facebook (ckckck, umur 7 tahun udah tau Facebook) pada suatu ketika Dan pun menjawab dengan tegas ketika anaknya bertanya apa syarat agar dia diijinkan memelihara kucing. "Only if you can get 1,000 Facebook Likes".
Dan begitu yakin kalau anaknya tersebut tidak akan mampu mengumpulkan sampai 1000 like di Facebook. Namun ternyata perkiraan Dan tersebut salah besar. Remi Urbano ternyata memiliki bakat seorang marketer jenius. Bahkan dia tidak hanya mampu mengumpulkan 1000 like melainkan lebh dari 100.000 like. WOW. Apa yang dia lakukan???
Dengan dibantu oleh sang ibu, Marisa, foto Remi dan adiknya (seperti yang terlihat pada gambar di atas) di upload di Facebook. Ternyata respon para Facebooker dunia sangat luar biasa. Foto tersebut berhasil mendapatkan total like hingga 118.000 dan sudah di share sebanyak 107.000 kali.
Alhasil, kedua anak manis tersebut akhirnya mendapatkan seekor kucing bernama Hairyette Pawturr yang diadopsi dari penampungan hewan daerah setempat.. Namun sepertinya ada yang salah di sini. Hmm, jika sang ayah benar-benar menepati janjinya seharusnya Remi dan adiknya mendapatkan 118 ekor kucing. Hihi...
"Terima kasih untuk semua jiwa berhati mulia di luar sana yang telah membantu anak kita dan mengajari kita pelajaran kecil tentang betapa banyaknya kebaikan yang ada di dunia ini dan betapa hebatnya jejaring sosial." tulis Marisa di Facebook.
Kejadian ini terjadi sekitar awal hingga pertengahan November 2012 lalu. Dan inilah foto terbaru Remi Urbano dengan kucing kesayangannya Ms. Pawturr.
foto Remi Urbano dengan kucing kesayangannya Ms. Pawturr
Referensi : cnet
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger