Kisah kucing setia : Holly, pulang setelah 2 bulan hilang di tempat wisata

Tuesday, January 15, 20130 comments

Foto Holly si kucing setia
November 2012 lalu, Jacob dan Bonnie Richter yang merupakan warga West Palm Beach membawa kucing tortoiseshell mereka yang berumur 4 tahun yang bernama Holly untuk ikut berlibur ke Daytona, Florida. Namun ditengah liburan mereka, suatu hari kucing mereka tiba-tiba lari keluar rumah karena ketakutan ketika mendengar suara kembang api menggelegar di dekat tempat mereka menginap.
Pasangan tersebutpun akhirnya menghabiskan beberapa hari mereka untuk mencari Holly dengan menyebarkan selebaran dan bertanya kepada penduduk setempat. Namun hasilnya NIHIL. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk menyudahi liburan mereka dan kembali ke rumah tanpa kucing betina kesayangan mereka tersebut.
Sekitar 2 bulan kemudian, tetangga Richter di West Palm Beach yang bernama Barb Mazolla melihat seekor kucing kurus yang berjalan lemah masuk ke halamannya. Saking lemahnya, si kucing sampai tidak dapat mengeluarkan suara "meong" nya. Kemudian Mazolla pun membawa kucing tersebut ke dokter hewan terdekat. Di tempat dokter hewan tersebut diketahui bahwa di dalam tubuh si kucing terdapat sebuah microchip yang memberitahukan bahwa kucing tersebut bernama Holly, dan merupakan kucing milik Richter. Dan akhirnya kucing tersebut pun dipertemukan dengan pemiliknya kembali.
"Semua binatang memiliki insting untuk mengetahui arah, tetapi hal ini sungguh tidak biasa untuk seekor kucing dapat menemukan rumahnya yang berjarak sangat jauh." Ungkap Marty Becker, dokter hewan yang mengurusi Holly seperti dikutip dari huffingtonpost.com "Saya rasa ini adalah sebuah keajaiban."
Faktanya, Holly telah menempuh jarak sekitar 190 mil jalan kaki untuk dapat kembali ke pelukan pemiliknya. Apakah kucing ini sudah layak disebut sebagai kucing setia??? Namun yang pasti Holly adalah kucing hebat.

Referensi : huffingtonpost
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger