Video penyelamatan seekor anak kucing yang terjebak di dalam patung Abraham Lincoln di Presidents Hall of Fame

Sunday, December 30, 20121comments

kucing di dalam patung abraham lincoln
Seekor anak kucing terjebak di dalam patung Abraham Lincoln di Presidents Hall of Fame di Clermont, selama 3 hari. Entah bagaimana caranya anak kucing tersebut bisa terjebak di dalam patung tersebut. Yang jelas aksi penyelamatan anak kucing tersebut berhasil direkam. Dan videonya bisa anda lihat di akhir artikel ini nanti.
Kejadian ini terjadi pada bulan November 2012. Para kru pemadam kebakaran setempat mengeluarkan si kucing kecil dengan cara mengebor untuk membuat lubang pada bagian atas patung. Kemudian salah seorang pemadam kebakaran memanjat dan mengambil si kucing kecil.
"Saya tidak tahu bagaimana seekor anak kucing berusia 3 mingguan dapat berada di atas sana." ungkap Daniel Davis dari Humane Society kepada WKMG di Orlando. "tidak dapat merangkak di atas sana."
Kucing kecil yang akhirnya diberi nama Abe tersebut mengalami kelaparan dan dehidrasi. Namun segera dibawa ketempat dokter hewan terdekat dan kondisinya mulai membaik. Dan menurut laporan, John Zweifel, seorang kurator di Presidents Hall of Fame berharap boleh mengadopsinya.

Referensi : digtriad
Share this article :

+ comments + 1 comments

February 1, 2013 at 4:38 AM

wah , , barusan vidio ne tampil di on the spot trans7

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger