Ternyata Mario Balotelli begitu perhatian dengan Wimblydon, kucing yang selalu berkeliaran di tempat latihan Manchaster City

Sunday, December 16, 20120 comments

gambar Balotelli dan Wimblydon
Mario Balotelli memang terkenal sebagai pemain sepak bola yang bengal. Namun siapa sangka ternyata dia adalah seorang penyayang binatang. Hal itu tercermin dari perhatiannya terhadap seekor kucing yang saya rasa merupakan jenis kucing Maine Coon yang menghuni markas besar Manchaster City yang bernama Wimblydon.
Wimblydon sendiri sudah ada di Manchaster City sejak tahun 2001. Dia adalah kucing yang hidup secara liar di sekitar tempat latihan Manchaster City di Carrington, Manchester. Yang memberi nama "Wimblydon" pada kucing tersebut adalah mantan pelatih fisik Manchaster City asal Meksiko yang bernama Juan Carlos Osorio. Nama tersebut sebenarnya adalah hasil dari kesulitan Osorio dalam mengucapkan kata "Wimbledon" yang merupakan nama yang seharusnya akan diberikannya kepada Wimbydon.
Pada awalnya, Balotelli merasa terganggu dengan kehadiran kucing tersebut di area latihan. Namun lama-kelamaan justru Balotelli menjadi sangat perhatian dengan kucing berbulu putih-oranye tersebut. bahkan menurut penuturan seorang sumber yang dilansir di The Sun, Balotelli sangat ingin membawanya ke rumah.
Dan sampai saat ini setiap Balotelli sampai di tempat latihan, dia selalu menyempatkan diri untuk memastikan bahwa kucing tersebut tidak terlindas mobil para 'penghuni' Manchaster City. Dia juga memastikan kalau si kucing sudah diberi makan sebelum dia memulai latihan.
Balotelli sendiri memang dikenal penyayang binatang. Selain karena hobinya mengunjungi kebun binatang, dia juga memiliki beberapa ekor anjing di rumahnya. Pantas saja Wimblydon tidak mau dibawa ke rumah Balotelli.

Referensi : viva.co.id
credit image : Manchaster City
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger