Sioma, kucing pemberani yang mengusir rubah besar dari pekarangan majikannya

Thursday, December 13, 20120 comments

Sioma, kucing pemberani yang mengusir rubah besar dari pekarangan majikannya
Kucing pemberani milik keluarga Sergey Krasnoshchokov di Kronotsky, Rusia ini bernama Sioma. Kucing ini disebut kucing pemberani karena dengan badannya yang tidak terlalu besar, dia berani mengusir seekor rubah yang ukurannya lebih besar darinya dari pekarangn milik majikannya.
Selama ini paradigma yang beredar adalah kucing itu binatang yang malas, dan penakut. Tidak seperti anjing yang pemberani. Namun di sini, Sioma, seekor kucing berbulu putih, membuktikan kalau paradigma tersebut keliru. Tanpa rasa takut, dia berhasil mengusir seekor rubah yang menyelinap masuk ke pekarangan rumah majikannya
"Sioma sangat protektif terhadap keluarga dan rumah kami. Kami membelinya setahun lalu, sejak saat itu ia mulai menjaga rumah kami dan ia pemberani," ujar Sergey Krasnoshchokov seperti dikutip dari internasional.okezone.com.
Sergey menjelaskan bahwa, ketika Sioma melihat rubah tersebut masuk ke pekarangannya, Sioma langsung mengejarnya dan rubah itu pun lari ketakutan meninggalkan pekarangan mereka.

Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger