Seekor kucing vs 2 ekor Aligator

Monday, December 24, 20120 comments

gambar kucing melawan aligator
Kucing ini memang benar-benar apes memiliki majikan yang kurang bertanggung jawab. Melihat kucingnya berada di dalam bahaya karena berkonfrontasi langsung dengan seekor aligator, sang pemilik malah justru merekamnya sambil tertawa.
Dalam video berdurasi 2:11 ini diperlihatkan seekor kucing dengan gagah beraninya (atau mungkin lebih tepat disebut nekad) melawan seekor aligator yang sudah tinggal beberapa centi lagi di depannya. Lebih hebatnya lagi si aligator berhasil dipukul mundur ke dalam air, hingga harus memanggil temannya untuk membantu melawan si kucing. Namun si kucing tetaplah tak terkalahkan.
Video yang diambil tahun 2010 dari Louisiana ini mungkin merupakan video keberanian kucing yang paling mengerikan sekaligus menyedihkan. Seekor kucing American Shorthair dibiarkan "bermain-main" dengan seekor aligator. Parahnya lagi, aligator tersebut tidak hanya satu, tetapi ada dua. Adakah pemilik kucing yang lebih "kejam" dari pemilik kucing ini???
Ataukah kita justru harus berterima kasih kepada sang pemilik karena telah mengabadikan sebuah video mengagumkan tentang betapa beraninya seekor kucing. Yah, sepertinya ini adalah sebuah ironi dimana keduanya tidak ada yang salah. Mari lihat video si kucing pemberani yang menghadapi 2 ekor aligator ini yuk!!! ^_^

Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger