Seekor kucing ditemukan di Jalanan New York setelah dikabarkan menghilang selama 5 tahun

Monday, December 24, 20121comments

gambar seekor kucing bernama Willow yang kembali setelah hilang selama 5 tahun
Seekor kucing calico bernama Willow yang menghilang dari rumahnya di dekat Rocky Mountain sejak sekitar 5 tahun sebelumnya ditemukan ditemukan kembali di sebuah jalan di Manhattan. Bagaimana kucing betina tersebut bisa sampai ke New York yang berjarak sekitar 1.600 mil dari Rocky Mountain masih menjadi misteri. namun berkat sebuah microchip yang ditanamkan pada tubuh si kucing sejak masih kitty, kucing tersebut bisa dikanali sebagai Willow dan bertemu kembali dengan pemiliknya.
"Sungguh beruntung, di daerah sini terdapat banyak anjing hutan dan burung hantu," ungkap Jamie Squires, pemilik Willow, seperti dikutip dari msnbc.msn.com " Dia itu hanya seekor binatang kecil. Ukurannya hanya 4,5 pon. Kita menempelkan poster kucing hilang, tetapi kami pikir dia sudah mati dimakan anjing hutan."
Squires dan suaminya, Chris, sangat luar biasa terkejut ketika mendapat telepon dari Animal Care & Control setempat yang memberi tahu mereka kalau Willow ditemukan di East 20th Street oleh seseorang yang kemudian memasukkannya ke tempat penampungan hewan.
Direktur Eksekutif Animal Care & Control, Julie Bank mengatakan, pihaknya mengetahui kalau kucing tersebut adalah Willow berdasarkan microchip yang berhasil ter-scan di tubuhnya. Sehingga mereka segera menghubungi keluarga Squires.
"Semua hewan piaraan kami, kami pasangi microchip, jika bisa kami juga tentu akan memasangkannya di anak kami juga." ungkap Squires yang ternyata juga memiliki seekor anjing Labrador bernama Roscoe, dan seekor anjing English mastiff yang diberi nama Zoe, serta memiliki 3 orang anak yang masing-masing berumur 17, 10, dan 3 tahun.

Referensi : msn
Share this article :

+ comments + 1 comments

Anonymous
June 24, 2016 at 11:19 AM

Ijin copas gan
http://nuansaartis.blogspot.co.id/
Asian beauty girls
Gemstone

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger