Seekor kucing bisa makan menggunakan garpu

Friday, December 14, 20120 comments

Seekor kucing bisa makan menggunakan garpu
Seekor kucing terekam dalam sebuah video berdurasi 35 detik yang di-upload di Youtube tengah makan menggunakan sebuah garpu. Ini memang terlihat sangat gila. Tidak habis pikir bagaimana sang pemilik mengajarkan 'keahlian manusia' itu kepada seekor kucing yang sepertinya berjenis Savanah itu.
Yeah, sebagian penonton, yang saat artikel ini ditulis sudah berjumlah 1,5 juta lebih, berdecak kagum melihat aksi ajaib kucing tersebut. Namun ada juga sebagian yang lain yang mengomentarinya dengan nada skiptis, dan meragukan keaslian video tersebut.
Meskipun memang benar jika kucing adalah salah satu binatang cerdas yang dapat dilatih oleh manusia. Namun saya rasa, jika kucing tersebut memang benar makan menggunakan garpu, keahlian semacam itu tidak ada gunanya bagi si kucing. Malah hanya bikin repot saja.
Namun, sebenarnya setelah melihat video tersebut, saya juga curiga tentang keaslian skenarionya. Mungkin videonya memang asli. Namun, ujung garpu yang tidak terlihat, mengundang kecurigaan saya kalau sebenarnya cakar kucing hanya menggenggam batang garpu, sedangkan ujungnya dipegang dan digerakkan oleh si pemilik kucing. Bagaiman menurut anda??? Cek videonya di bawah ini!!!

Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger