Pwditat, kucing jalanan yang mau menjadi penuntun bagi anjing buta yang baru dia kenal

Saturday, December 29, 20120 comments

Pwditat dan terfel
Seekor anjing berusia 8 tahun yang bernama Terfel didiagnosa menderita katarak, sehingga dia tidak lagi bisa melihat. Namun sepertinya dia tak perlu khawatir tidak bisa jalan-jalan lagi, karena seekor kucing jalanan bernama Pwditat dengan senang hati selalu membantu menjadi penuntunnya.
Pemilik anjing tersebut adalah Judy Godfrey-Brown. Suatu hari rumahnya kedatangan seekor kucing jalanan dan alangkah terkejutnya dia ketika kucing jalanan yang kemudian diberinya nama Pwditat itu mendekati tempat Terfet dan menuntun anjing tersebut keluar dari rumah dan berjalan-jalan di taman.
Judy yang merupakan seorang pensiunan PNS berusia 57 tahun yang tinggal di Holyhead, North Wales mengaku bahwa dia tidak pernah melihat kejadian seperti itu sebelumnya, karena yang dia tahu, kucing dan anjing itu selalu bermusuhan.
"Namun sepertinya Pwditat tahu kalau Terfel itu buta." ungkap Judy seperti dikutip dari The Sun "Dia (Pwditat) menggunakan cakarnya unutk membantu menuntunnya (Terfel). Sekarang mereka saling membutuhkan satu sama lain dan bahkan sering tidur bersama."
Tuh lihat, kucing jalanan saja membuang jauh-jauh "kutukan permusuhan" dengan anjing yang konon sudah berlangsung sejak mereka diciptakan, karena melihat si anjing butuh pertolongan. Nah, kenapa manusia masih sering egois mempertahankan permusuhan dengan alasan sudah bermusuhan sejak jaman nabi, padahal sudah banyak yang menjadi korban???

Referensi : thesun
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger