Mengenal Kucing Bambino, kucing ras baru sekaligus salah satu kucing terlangka

Tuesday, December 18, 20120 comments

Gambar Kucing Bambino
Kucing Bambino merupakan kucing ras baru yang merupakan hasil persilangan antara kucing Sphinx dengan kucing Munchkin. Kucing ini memiliki wujud 'tanpa bulu' seperti kucing Sphinx dengan kaki yang sangat pendek. Ras kucing ini baru mulai dikembangkan sekitar tahun 2005.
Adalah Stephanie dan Pat Osborne dari HolyMoly Cattery lah yang telah bersusah payah mengembangkan ras kucing unik ini. Kucing ras baru ini termasuk salah sartu ras kucing yang paling langka saat ini. Jika dibuat sekala 1-10, kucing Bambino mendapatkan peringkat ke-8 dari kucing paling langka di dunia.
Kucing Bambino sendiri terdapat 2 varian yaitu Bambino berkaki pendek dan Bambino berkaki panjang. Perbedaan antara keduanya hanya terletak pada panjang kakinya saja. Untuk penampilan fisiknya, silakan anda deskripsikan sendiri dengan melihat foto dan video yang kami sajikan.
Temperamen atau sifat kucing Bambino antara lain senang berinteraksi dengan manusia, bersahabat, dan cerdas. Kucing ini merupakan kucing yang lincah, kekar, dengan karakter perpaduan antara nakal dan menyenangkan.
Kucing ini sudah terdaftar di Rare and Exotic Feline Registry (REFR) serta terdaftar pula sebagai ras baru di TICA sejak 2006. Selain itu, Dwarf Cat Association juga tertarik utnuk membantu agar pengembangan kucing ras baru ini dapat mudah memperoleh pengakuan.
Referensi : kucing.biz
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger