Kucing tukang pijat [foto + video]

Tuesday, December 25, 20120 comments

gambar seekor kucing memijat temannya
Kucing memang binatang soliter, itu benar. Namun saat masih kecil, dia adalah seorang saudara yang sangat baik terhadap saudara kandungnya. Setidaknya itu berdasarkan apa yang sudah saya lihat dari beberapa kucing kampung yang melahirkan di kost-an saya. Tingkah anak beranak kucing ini banyak lucunya. Mereka akan berlarian kesana-kemari, bertindak sesuka hati lompat kesana-kesini.
Dan yang paling unik yang saya temukan di situs berbagi video YouTube adalah seekor kucing yang dengan senang hati memijat badan saudaranya (saya yakin itu saudaranya, karena ukuran tubuh mereka hampir sama ^_^).
Dalam video berdurasi 0:23 detik tersebut, diperlihatkan seekor kucing belang tengah memijat badan kucing berbulu putih. Kelihatannya sih si kucing putih begitu menikmati pijatan tersebut. Terlihat dari ekornya yang digoyang-goyangkan. Si kucing belang pun terlihat begitu profesional, karena waktu si putih "protes", si belang pun segera memijat lagi dengan lebih baik. Lihat saja videonya berikut ini!!! 

Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger