Kucing Persia milik gadis Bandung ini bisa mengucapkan kata "enggak"

Tuesday, December 25, 20120 comments

gambar kucing yang dapat bicara milik seorang gadis di Bandung
Kucing Persia berbulu putih milik Anggita Rizki Ayu (22), warga Bandung, Jawa Barat, dikabarkan mampu mengucapkan satu kata-kata manusia, yaitu kata "enggak". Kucing tersebut tidak bisa mengeong, dan sebagai gantinya, bunyi yang keluar dari mulut kucing tersebut adalah sepatah kata yang terdengar seperti kata "enggak".
Mojang Bandung yang tinggal di Jalan Manteron 34 Bandung tersebut mengaku membeli kucing tersebut dari temannya seharga 700 ribu pada bulan April 2010 untuk dikawinkan dengan kucing persia lain yang dimilikinya. Namun karena masih kecil, kucing Persia miliknya tidak mau kawin.
Saat membeli si kucing putih tersebut, Anggita mengaku tidak mengetahui jika kucing tersebut tidak bisa mengeong. Anggita sendiri sebenarnya sudah memiliki 7 ekor kucing, tetapi hanya satu itu kucing yang tidak bisa mengeong dan malah mengeluarkan kata "enggak".
"Semua kucing saya bersuara meong. Makanya, ini aneh, suaranya beda dari enam kucing saya yang lain," kata Anggita seperti dikutip dari okezone.com 03/06/2010.
Dan konon, saat wartawan tengah datang ke rumah Anggita untuk mengadakan wawancara, kucing yang tidak disebutkan namanya tersebut sempat mengeluarkan kata "enggak" sebanyak 3 kali. Hmm kucing yang unik. ^_^

Referensi : okezone
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger