Kucing ini selamat dari kebakaran hebat karena melompat dari balkon apartemen

Wednesday, December 26, 20120 comments

kucing beruntung 1
Sebuah kebakaran hebat terjadi di sebuah kompleks apartemen di kota Las Vegas yang bernama Sonoma Shadows Apartment pada bulan Juli 2012 lalu. Setidaknya ada 50 bangunan habis dilalap api. Untunglah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya 3 warga dan seorang petugas pemadam kebakaran yang menderita luka bakar cukup serius dalam kejadian tersebut.
Yang menarik dalam kejadian kebakaran yang diduga akibat dari kembang api ini adalah, terselip sebuah kejadian dimana seekor kucing berwarna putih abu-abu yang melompat dari atas balkon karena apartemen tempatnya dan majikannya tinggal ikut terbakar.
Awalnya kucing tersebut terlihat ragu untuk melompat dari atas balkon. Beberapa orang yang melihat si kucing pun berteriak menyuruh si kucing segera melompat. Dan akhirnya karena api yang semakin menjalar, si kucing memutuskan untuk melompat. 
Ajaibnya, melompat dari balkon yang lumayan tinggi (biasanya tinggi balkon di sana sekitar 13 kaki) tersebut, si kucing tidak mengalami luka parah. Sementara itu ternyata di dalam apartemen tersebut sebenarnya juga ada seekor anjing. Namun naas anjing tersebut mati terbakar karena tidak mengikuti jejak si kucing melompat dari balkon.
Sebenarnya terjatuh dari ketinggian tersebut tidak begitu istimewa, mengingat di New York pernah ada seekor kucing yang selamat setelah jatuh dari lantai 26 sebuah apartemen dan hanya mengalami patah tulang saja. 
Lihatlah gambar-gambar berikut yang mengabadikan detik demi detik si kucing melompat dari balkon untuk menyelamatkan diri dari kebakaran!!!
gambar apartemen kebakaran

kebakaran di apartemen di las vegas

gambar kucing nekad

gambar kucing melompat dari balkon

Referensi : dailymail
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger