Kucing ini disebut Kucing laba-laba

Tuesday, December 25, 20120 comments

gambar Charlie, si kucing laba-laba
Kucing laba-laba atau Spider-cat memang sangat cocok diberikan kepada seekor kucing berwarna putih-oranye ini. Pasalnya karena dia tidak betah menunggu lama-lama di luar rumah untuk dapat masuk kembali setelah bermain-main di luar rumah, dia memilih untuk memanjat tembok rumah pemiliknya setinggi 13 kaki untuk dapat sampai ke balkon dan masuk ke dalam rumah. Dan tidak main-main, tembok tersebut vertikal lurus ke atas, tidak miring sedikitpun.
Kucing memang dikenal memiliki kemampuan untuk memanjat pohon. Namun kucing berusia 7 tahun yang bernama Charlie ini melakukan hal tersebut jauh lebih baik lagi. Dan Hannah Smith, pemilik Charlie, yang tinggal di sebuah kota di Skotlandia yang bernama Denny, merasa sangat bangga dengan kehebatan kucingnya tersebut.
"Dia (Charlie) pasti sehebat reputasinya. Saya rasa itu sungguh luar biasa karena Charlie bisa memanjat tembok rumah kami yang kasar." Ungkap Hannah Smith seperti dikutip dari dailymail.co.uk.
Beth Skillings, seorang petugas di klinik hewan yang bekerja untuk kegiatan amal Cats Protection mengatakan bahwa kemampuan Charlie tersebut sangat mengesankan. 
"Kucing memiliki kemampuan memanjat pohon untuk menghindari bahaya atau mencari tempat untuk beristirahat, sungguh tidak biasa melihat kucing yang memanjat dinding yang tinggi. Dia pasti memiliki cakar yang sangat kuat." ungkap Beth.
Bagaimana menurut anda dengan gelar "kucing laba-laba" yang dijulukkan kepada kucing bernama Charlie ini??? lihat videonya di bawah ini!!!
Referensi : dailymail
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger