Ksyusha, kucing himalaya yang senang masuk ke dalam toples

Monday, December 31, 20120 comments

gambar kucing yang suka masuk toples ksyusha 01
Tenang saja, gambar di atas bukanlah sebuah bentuk penganiayaan terhadap kucing seperti orang yang dengan sengaja menindik anak-anak kucing miliknya yang kita bahas beberapa waktu yang lalu. Menurut pemiliknya, Yuriy Korotu, yang merupakan warga Moskow, anak kucing miliknya tersebut yang diberi nama Ksyusha, memang suka melakukan hal itu. Dan dia pasti dapat keluar dengan sendirinya.
Yuriy pertama kali mengetahui hobi unik anak kucing Himalaya yang dipeliharanya itu ketika suatu hari terdengar suara ribut di dapurnya. Dan ketika dilihat, ternyata Ksyusha tengah masuk dengan sukses ke dalam sebuah toples.
Sekilas memang terlihat si anak kucing terjebak dalam sebuah toples. Namun sebenarnya itu hanyalah sebuah kamuflase. Dia tidak benar-benar terjebak di dalam toples, hanya saja bulunya yang mengembang membuatnya terlihat demikian. Namun tubuh kecilnya masih dapat keluar masuk dengan bebasnya.
Selain masuk ke dalam ruang-ruang sempit, Ksyusha juga sering ditemukan berada di dalam mesin cuci. Aduhhh, bagaimana kalau nanti tanpa sengaja kamu ikut kecuci Ksyusha!!! ^_^
gambar kucing yang suka masuk toples ksyusha 02

gambar kucing yang suka masuk toples ksyusha 03

gambar kucing yang suka masuk toples ksyusha 04

Referensi : dailymail
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger