Kasih sayang anak-anak kucing terhadap seekor anjing yang sedang sakit di Jepang

Sunday, December 30, 20120 comments

Kasih sayang anak-anak kucing terhadap seekor anjing yang sedang sakit di Jepang
Sebuah rumah penampungan kucing dari Animal Friends Niigata (Animal Friends Japan, bagian dari JEARS) di Jepang membawa sebuah cerita penuh kasih sayang antara kucing-kucing yang mereka tampung dengan seekor anjing yang sakit.
Nellie, nama anjing tersebut yang ternyata berjenis kelamin jantan, ditemukan tergeletak tak berdaya dan tidak bisa bergerak di sebuah tepian jalan 2 hari sebelumnya. Kemudian anjing tersebut dibawa ke Hokenjo dan dirawat di sana. 
Setelah anjing tersebut dimandikan dan diberi perawatan, anak-anak kucing di rumah penampungan tersebut mulai berdatangan mendekati Nellie. Bukan untuk meledek "musuh bebuyutan" mereka tersebut yang tengah tak berdaya di pembaringan, lmelainkan untuk menemaninya agar cepat sembuh.
Anak-anak kucing tersebut pun terus menerus menemani si anjing yang sedang sakit tersebut hingga si anjing kembali pulih. Dengan kehadiran anak-anak kucing disampingnya, sepertinya proses pemulihan Nellie berjalan lebih baik. Dan saat ini, Nellie sudah sehat kembali dan tinggal di tempat penampungan kucing tersebut.
kasih sayang kucing dan anjing

kasih sayang kucing terhadap anjing

Referensi : lovemeow
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger