Karim, kucing yang melintasi 3 negara untuk menemukan majikannya

Saturday, December 22, 20120 comments

gambar kucing cymric
gambar ilustrasi
Seekor kucing bernama Karim menempuh jarak 2000 mil menyusuri Rusia untuk menemukan keluarga majikannya setelah dia ditinggalkan di Uzbekistan oleh sang majikan yang pindah rumah ke Rusia. Setelah 2 tahun menempuh perjalanan, akhirnya si kucing tangguh tersebut berhasil menemukan majikannya.
Pemilik dari kucing tersebut bernama Ravila Hairova (52). Dia menitipkan kucing kesayangannya kepada tetangga karena dia harus pindah ke Rusia. Dia menitipkan kucing abu-abunya tersebut karena takut si kucing akan mengalami masalah karena berada di tempat yang iklimnya sudah berbeda.
Hairova pun menitipkan Karim beserta kursi kesayangannya, bantal, dan tempat makan kesayangan Karim kepada tetangganya di Uzbekistan. Namun alangkah terkejutnya Hairova ketika 2 tahun kemudian dia menemukan Karim tengah basah kuyup berada di depan pintu rumahnya yang berada di Liska, Rusia.
"Saya tahu kalau dia hilang dari rumah tetangga kami beberapa hari setelah kita pindah, itu sangat menyedihkan, tetapi kita tidak pernah mendengar berita lainnya tentang dia." Ungkap Hairova dikutip dari The Sun. "Lalu ketika saya berjalan menyusuri jalanan pulang, saya melihat seekor kucing yang sepertinya tengah menunggu saya. Ketika saya mendekatinya, ternyata itu Karim, kondisinya kurus, dan sangat buruk, tetapi saya mengenalinya."
Sekarang, kucing berumur 9 tahun tersebut, yang telah melintasi 3 negara untuk menemukan pemiliknya, terlihat sangat bahagia bersama dengan pemiliknya kembali di rumah barunya. Begitu juga dengan Hariova dan suaminya, Lev Kondratyev.
"Sepertinya dia menggunakan 9 nyawanya unutk dapat menemukan kami." ungkap Lev "Ada sebuah tanda pada tubuh kucing ini berupa bekas luka di ekornya yang membuat kami yakin kalau dia adalah Karim. Dia juga sangat mengenal kami."
 Referensi : thesun
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger