Jack, kucing seberat 7 kg yang membuat seekor beruang hitam seberat 90 kg lari ketakutan

Monday, December 24, 20120 comments

Jack, kucing seberat 7 kg yang membuat seekor beruang hitam seberat 90 kg lari ketakutan
Kemarin kita sudah melihat betapa beraninya seekor kucing melawan dua ekor aligator. Dan kali ini ada kisah lain dari West Milford, New Jersey dimana seekor kucing berhasil membuat seekor beruang hitam lari ketakutan dan memanjat pohon.
Kejadiannya terjadi sekitar tahun 2006. Saat itu seekor beruang hitam tiba-tiba masuk ke halaman belakang rumah Donna Dickey. Kemudian Jack, kucing seberat 7 kiloan milik Donna,  dengan gagah berani mengusir si beruang untuk kembali ke dalam hutan.
Tidak hanya berhasil membuat si beruang hitam itu kembali ke dalam hutan, Jack benar-benar sudah membuat si beruang lari ketakutan. Bahkan beruang tersebut kemudian memanjat pohon hingga sangat tinggi karena takutnya. Jack pun terus mendesis dan menungguinya di bawah pohon, hingga 15 menit kemudian Jack baru mau kembali ke rumah setelah Donna menyuruhnya untuk pulang.
"Dia (Jack) tidak mau mengijinkan hewan lain berada di kebunnya." ungkap Donna dalam sebuah wawancara dengan Newark Star Ledger, seperti dikutip dari nationalgeographic.com.
Tidak seperti kucing, beruang bukanlah tipe binatang yang menandai wilayahnya. Sehingga dengan bebas dia akan berkeliaran ke area yang luas. Dan menurut catatan, memang di Amerika bagian Utara sering terlihat beruang hitam yang berkeliaran, terutama di daerah New Jersey.
Beruang hitam tersebut beratnya sekitar 90 kg lebih. Namun ternyata dia harus lari terbirit-birit menghadapi Jack, seekor kucing seberat 7 kg. Sepertinya, setiap rumah yang dekat dengan hutan harus memelihara kucing agar tidak ada beruang yang berani mendekat. ^_^

Referensi : National Geographic
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger