Headphone khusus kucing

Friday, December 14, 20120 comments

Headphone khusus kucing
Mendandani kucing dengan berbagai aksesories seperti layaknya manusia, sepertinya sudah bukan hal asing lagi. Terutama pada saat ajang cat show. Nah sepertinya, kegiatan unik tersebut menginspirasi Sol Republic dan Meowingtons untuk membuat aksesories lain yang lebih 'manusiawi' khusus untuk kucing
Yup, kedua perusahaan tersebut bekerjasama untuk membuat sebuah headphone khusus kucing kesayangan. Benda unik tersebut akhirnya menjadi headphone khusus kucing pertama di dunia. Namun yang menarik bukanlah 'gelar' yang diterima perangkat tersebut, melainkan fungsi dari headphone itu sendiri.
Konon headphone khusus ini dibuat untuk 2 fungsi yaitu membuat kucing rileks dengan mendengarkan musik, dan juga menangkal suara gonggongan anjing tetangga yang mengganggu ketenangan si kucing.  Nah loh!!!
Dan karena headphone ini memang khusus unutk kucing, maka desainnya pun dibuat sedemikian rupa adar pas di kepala kucing dan tidak mudah lepas. Karena seperti yang kita tahu kucing akan banyak bergerak ketika ada benda 'tidak berguna' yang menempel di tubuhnya.
Headphone khusus unutk kucing ini dijual dengan harga $999 atau jika dirupiahkan sekitar 9,7 juta. Namun, menurut saya pribadi, keberadaan headphone ini di tubuh kucing justru malah membuat si kucing menjadi kurang nyaman. Bagaimana menurut anda???

Referensi : abadduatiga
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger