Guagua, kucing costplay dari China

Wednesday, December 26, 20120 comments

Guagua, kucing costplay dari China 1
Guagua merupakan nama seekor kucing dari China yang membuat sensasi baru di internet. Beberapa fotonya yang sangat artistik yang menggabungkan antara gambar sketsa, costplay, serta ekspresi si kucing membuat banyak pengguna internet merasa kagum.
Sang pemilik yang diketahui berjenis kelamin wanita yang juga merupakan seorang seniman, pertama kali memposting "hasil karyanya" tersebut di sebuah situs micro blogging China yang bernama Weibo dengan username toshiya86. Tidak diketahui siapa nama asli dari sang seniman. 
Namun sang seniman memberikan nama bagi karakter-karakter yang sudah dibuatnya seperti Christine Mi, Dino, Gold Sparkle, Kiki's Delivery Service, QB, Green Drive, the Old Anchor, Gintama dan Naruto.
Pasti anda penasaran bagaimana penampakan dari karya sang seniman dari China ini bukan??? Lihat saja hasil karyanya pada gambar-gambar di bawah ini!!!
Guagua, kucing costplay dari China 2

Guagua, kucing costplay dari China 3

Guagua, kucing costplay dari China 4

Guagua, kucing costplay dari China 5

Guagua, kucing costplay dari China 6

Guagua, kucing costplay dari China 7
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger