Gara-gara seekor kucing, keberangkatan pesawat ditunda hingga hampir 5 jam

Friday, December 28, 20120 comments

kucing nakal
Ternyata seekor binatang kecil seperti kucing mampu membuat kekacauan yang begitu besar. Seperti yang terjadi di Kanada, seekor kucing yang diketahui bernama Ripples membuat jadwal penerbangan salah satu pesawat Maskapai Penerbangan Air Canada ditunda hingga berjam-jam.
Ripples berhasil keluar dari kandangnya dan berhasil masuk ke ruang kokpit beberapa saat sebelum pesawat Air Canada yang berada di bandara Halifax, Kanada, akan lepas landas. Kejadian tersebut membuat pesawat yang sebenarnya akan segera terbang dari Halifax ke Toronto pada pukul 05.30 waktu setempat menjadi diundur selama hampir 5 jam.
Kyle Warkentin, pemilik kucing tersebut mengaku sangat kesal dengan kejadian tersebut (sepertinya penumpang yang lain malah lebih kesal lagi). Dia dan para kru pesawat bahu-membahu mencari kemana si kucing itu pergi. Hingga akhirnya mereka menemukannya bersembunyi di ruang kokpit.
Memang pencarian tersebut tidaklah terlalu lama. Namun akibat kucing yang "menyusup" tersebut, pesawat harus menjalani serangkaian pemeriksaan ulang untuk mengecek apakah kondisi kabel di kokpit tidak ada yang putus atau rusak karena Ripples.
Dan akhirnya, pesawat yang seharusnya berangkat pada pukul 05.30 waktu setempat baru bisa terbang pada pukul 10.00.

Referensi : detik

Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger