Gara-gara kucing ditindik, pemiliknya dituntut penjara

Monday, December 31, 20120 comments

gambar kucing yang ditindik
Seorang wanita bernama Holly Crawford (35) yang merupakan seorang pekerja perawatan anjing harus berurusan dengan pengadilan Amerika setelah dirinya tertangkap tangan telah menjual anak kucing yang ditindik secara online. Dia dituduh telah melakukan tindakan penganiayaan terhadap hewan dan dituntut ke pengadilan.
Selain menindik si anak kucing yang dia jual, Crawford juga dikatahui telah mengikatkan semacam karet gelang pada ekor si kucing untuk menghambat aliran darah ke ujung ekor sehingga bentuk ekor si kucing melengkung ke bawah.
Melinda Merck, seorang penyayang binatang sekaligus penyidik kekejaman hewan, mengatakan kalau menindik kucing dapat mengganggu pendengaran si kucing, dan mengikat pangkal ekor dengan karet gelang dapat mengganggu keseimbangan si kucing. Selain itu, dengan menindik si kucing, maka kucing akan merasa kalau dirinya digigit secara terus-menerus. Jadi, apa pun alasan Crawford melakukan hal itu pada kucing-kucingnya, tetap saja itu menyakiti si kucing.
Amanda Kyle dari People for the Ethical Treatment of Animals (Peta) mengatakan kalau dia sempat menyamar sebagai pembeli dan menanyakan alasan Crawford melakukan hal itu, dari situlah Kyle mengetahui semuanya. Bahkan Crawford juga sempat mengatakan bahwa salah satu anak kucing yang dia tindik mengalami robek kulit, sehingga dia harus menunggu lukanya itu sembuh baru kemudian menindiknya lagi. Berdasarkan informasi tersebut, PETA kemudian menggerebek kediaman Crawford di Wilkes-Barre, Pennsylvania, amerika Serikat pada bulan Desember, 2008.
Namun pengacara Crawford tetap bersikukuh kalau kliennya tersebut tidaklah melakukan penganiayaan hewan. Dia menindik kucing karena menurutnya itu enak dilihat. Terlebih lagi kliennya itu menindik si kucing dengan jarum yang steril. Dan jawaban Crawford saat diwawancarai oleh The Associated Press adalah bahwa tidak ada bedanya menindik kucing dengan menindik manusia.
Kasus tersebut tidak hanya menyeret Crawford seorang, tetapi juga kekasihnya yang bernama William Blansett, yang tinggal di Sweet Valley. Menurut Carol Morrison, dibutuhkan biaya mencapai $1000 untuk rehabilitasi anak-anak kucing tersebut.

Referensi : dailymail
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger